Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Januari 2014

REKENING PONSEL

Pengenalan Rekening Ponsel
Rekening Ponsel adalah produk dari CIMB Niaga dengan layanan yang memberikan jasa finansial ke seluruh lapisan masyarakat bahkan yang tidak memiliki rekening bank sekalipun. Layanan  rekening ponsel merupakan yang pertama di Asia dan juga pertama di Indonesia. Rekening Ponsel memungkinkan nasabah untuk mentransfer uang ke nomor ponsel dari seluruh operator ponsel di Indonesia, menggunakan jenis ponsel apapun, dan yang paling utama adalah tidak memerlukan kartu ATM dan rekening bank.

Fitur Rekening Ponsel
Transfer uang GRATIS antar nomor ponsel, tanpa rekening bank. Tarik tunai bisa dengan ponsel di ATM CIMB Niaga mana saja. Rekening Ponsel juga bisa melakukan pembelanjaan, penarikan tunai, dan penyetoran tunai di merchant (toko penjual) yang sudah bekerjasama dengan CIMB Niaga. Apapun nomor dan jenis ponselnya, Rekening Ponsel dapat digunakan untuk mengirim atau menerima dana ke seluruh nomor ponsel/operator di Indonesia.
Keunggulan dari Rekening Ponsel adalah:
- Tidak perlu rekening bank
- Tidak perlu kartu ATM untuk tarik tunai
- Bekerja di semua nomor dan jenis ponsel
- Transfer ke semua operator ponsel di Indonesia, tanpa biaya transfer
- Transfer ke semua bank anggota ATM Bersama dan Prima
- Tanpa biaya administrasi, tanpa minimal saldo
Rekening Ponsel memperlakukan nomor ponsel seperti rekening tabungan, sehingga dapat melakukan transaksi perbankan tanpa harus menjadi nasabah CIMB Niaga atau bank manapun. Caranya, cukup daftarkan nomor ponsel yang ingin digunakan untuk melakukan transaksi Rekening Ponsel ke cabang CIMB Niaga terdekat atau hubungi Phone Banking 14041 untuk mengetahui lokasi cabang terdekat.


Dengan Rekening Ponsel kita dapat melakukan banyak hal, yaitu: 
1)       tunai dapat dilakukan di cabang, mesin CDM (Cash Deposit Machine) CIMB
            Niaga, dan mesin EDC di merchant yang sudah bekerjasama.
2)      Tarik Tunai
Dengan Rekening Ponsel, kita tidak memerlukan kartu untuk menarik tunai di ATM
CIMB Niaga. Penarikan tunai dapat dilakukan juga di cabang CIMB Niaga dan mesin EDC di merchant yang sudah bekerjasama.
3)      Beli Pulsa Prabayar
Kita dapat membeli pulsa prabayar untuk hampir semua operator ponsel di Indonesia, seperti: Simpati, Kartu As, Mentari, IM3, IM2, Axis, Three (3), XL.
4)      Transfer Online
Transfer online ke seluruh nomor ponsel di Indonesia ke rekening CIMB Niaga maupun ke bank lain melalui jaringan ATM Bersama/Prima.
5)      Bayar Tagihan
Dengan Rekening Ponsel, dapat membayar tagihan telepon/selular, kartu kredit, tiket pesawat, angsuran pinjaman, pendidikan, asuransi, lingkungan, dan internet/kabel TV.
6)      Cek Saldo dan Riwayat Transaksi
Rekening Ponsel memungkinkan kita untuk mengecek saldo dan melihat 10 transaksi terakhir.
7)      Pembelanjaan di merchant-merchant yang sudah bekerjasama dengan CIMB Niaga.

Pendaftaran Rekening Ponsel
Rekening Ponsel bisa didaftarkan untuk semua orang, baik nasabah CIMB Niaga ataupun non nasabah. Agar bisa menggunakan layanan ini, kita harus melakukan registrasi ke cabang CIMB Niaga terdekat. Satu orang bisa memiliki lebih dari satu Rekening Ponsel dan satu Rekening Ponsel hanya berlaku untuk satu nomor ponsel.
Jika kita ingin melakukan pendaftaran Rekening Ponsel, bawa identitas diri yang masih berlaku (KTP/SIM/Paspor) dan nomor ponsel yang ingin didaftarkan. Saat pendaftaran akan diminta untuk membuat User ID dan password (mBanking PIN) untuk transaksi.
Jika kita sudah menjadi pengguna Go Mobile dan ingin menggunakan nomor ponsel yang sama untuk Rekening Ponsel, kita tidak perlu melakukan registrasi lagi karena Rekening Ponsel secara otomatis sudah aktif.

Limit dan Biaya Rekening Ponsel
Limit
§  Saldo maksimum  nomor ponsel yang sudah terdaftar sebagai Rekening Ponsel adalah
    Rp 5 juta.
§  Saldo maksimum  nomor ponsel yang belum terdaftar adalah Rp 1 juta.
§  Maksimum limit transaksi (gabungan) per bulan adalah Rp 20 juta.

Biaya
Semua transaksi Rekening Ponsel (transfer, pembelian, pembayaran tagihan, tarik tunai, dll) adalah GRATIS. Biaya tambahan dapat dikenakan oleh operator ponsel untuk data plan atau biaya SMS, atau oleh biller (penagih). Kita dapat menghubungi operator ponsel atau biller untuk pertanyaan lebih lanjut.

Referensi:

1 komentar:

  1. Dapatkan pinjaman hari @ 2% bunga dan menghidupkan kembali bisnis Anda tanpa mengganggu, kami menawarkan jumlah pinjaman dari $ 3,000.00 sampai $ 20,000.000.00, email kami sekarang untuk informasi lebih lanjut tentang pinjaman yang Anda butuhkan. silahkan hubungi kami di: gloryloanfirm@gmail.com bersama-sama dengan informasi di bawah ini.
    {Lengkapi formulir di bawah pinjaman}
    NAMA ANDA: ===========
    NEGARA: ===========
    ALAMAT: ===========
    GENDER: ===========
    JUMLAH DIPERLUKAN: ===========
    PERIODE: ===========
    NOMOR TELEPON: =========== =============
    akun yang lebih baik dari perusahaan yang sah.
    Hubungi kami di email ini: gloryloanfirm@mail.com
    Ibu Glory

    BalasHapus